Nginep Mana Lagi di Lombok, kalau bukan di Hotel Lombok Astoria, karena Bisa Jadi Cerita untuk anak-anakmu

News, Traveling2,210 views

Leantoro.com. Nginep Mana Lagi di Lombok, kalau buka di Hotel Lombok Astoria, karena Bisa Jadi Cerita untuk anak-anakmu. Halo sobat Leantoro.com semuanya, apakah Kamu sedang merencanakan traveling ke Lombok? Dan membutuhkan informasi hotel di Lombok, nah informasi kali ini sangat cocok untuk Kamu karena kami sedang mengulas salah satu hotel di Lombok loh.

Hotel di lombok memang sangat banyak, namun menurut kami salah satu hotel di lombok ini bakalan menjadi rekomendasi hotel di lombok yang akan memberikan sebuah ketentraman tersendiri untuk Kamu saat bermalam di Lombok.

Lombok Astoria Hotel, merupakan salah satu hotel bintang empat yang sangat kami rekomendasikan untuk Kamu yang sedang berkunjung di Lombok.

Mengapa kami rekomendasikan? Karena berdasarkan penilaian pengunjung menurut Traveloka, hotel di lombok mataram ini mendapatkan nilai 8,9 dengan peredikat “Mengesankan” dari 2109 review pengunjung.

Dengan pelayanan yang sangat baik dan ramah, hotel juga sangat bersih ditambah dengan view Gunung Rinjani ketika matahari terbit dan juga tenggelam, bakal membawa kenangan indah Kamu yang tentunya bisa Kamu ceritakan ke anak cucu. Bahkan Hotel Lombok Astoria ini termasuk hotel di lombok dekat pantai dan juga termasuk hotel murah di Lombok.

Berada di Jl. Jendral Sudirman No. 40 Rembiga, Kecamatan Selaparang Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, lokasi hotel yang satu ini sangat strategis karena berada cukup dekat dari Mataram Mall dan beberapa pusat perbelanjaan ternama di Lombok. Jadi Kau gak bakalan pusing untuk berbelanja kebutuhan selama berada di Lombok loh.

Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, hotel ini juga dekat dengan Bank, rumah sakit dan tujuan wisata. Bahkan untuk menuju hotel cukup 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok, 15 menit ke pantai Senggigi, dan 5 menit dari Mataram Mall.

Selain Kamu bisa reservasi langsung melalui Traveloka, Kamu juga harus tahu untuk hotline kontak dari Lombok Astoria Hotel ini yang dapat hubungi di (0370)6170999.

Fasilitas Hotel Lombok Astoria

Hotel Lombok Astoria memiliki berbagai fasilitas hotel bintang empat mulai dari makanan dan minuman yang dijamin enak dengan berbagai menu hidangan memanjakan lidah para tamu hotel, ada juga service hotel yang sangat oke banget, selain itu ada fasilitas publik yang bisa digunakan oleh para tamu hotel. Pokoknya dijamin sangat lengkap dech…

Untuk fasilitas kamar sendiri jangan ditanya lagi super lengkap, ada bathtub, hair dryer, brankas, kulkas, kamar mandi yang oke punya, serta TV yang bisa Kamu nikmati siarannya 24 jam nonstop.

Selain fasilitas kamar, masih tersedia juga fasilitas untuk kebugaran, termasuk massage dan Jacuzzi serta kolam renang, dan ada kolam renang untuk anak-anak loh, termasuk taman, lokasi bebas rokok dan lokasi khusus perokok, jadi gak perlu kuatir untuk Kamu yang suka merokok ada tempat nya loh.

Bagaimana untuk Kamu yang akan melakukan bisnis di Lombok? Wah tenang saja, di Hotel Lombok Astoria ini ada juga fasilitas untuk mendukung semua bisnis mulai dari tersedianya ruang rapat, fasilitas rapat yang dilengkapi proyektor dan fotocopy

Masih kurang? Untuk kelancaran akomodasi kalian, pihak hotel juga telah menyediana jasa Antar-jemput dari dan ke bandara, selain itu masih ada penyewaan sepedan dan mobil untuk Kamu yang ingin mengunjungi beberapa lokasi wisata terdekat seperti Nirwana Waterpark Mataram, Islamic Center NTB, Pantai Sengigi, Gili Trawangan, dan Taman Nasional Gunung Rinjani.

Jumlah Kamar di Hotel Lombok Astoria

Fasilitas Kamar di Hotel Lombok Astoria
Fasilitas Kamar di Hotel Lombok Astoria.Foto: Traveloka

Hotel Lombok Astoria menerapkan sentuhan modern dan desain kontemporer di semua kamar nya, dengan arsitektur Lombok. Memiliki 164 kamar, termasuk 156 Deluxe Room, 6 Junior Suite dan 2 Suite Room.

Jenis kamar tertentu tersedia ruang bebas rokok dan ruang rokok, serta memiliki Disable Room dengan fasilitas standar untuk mereka yang berkebutuhan khusus, jadi hotel ini sangat ramah kepada setiap tamu hotel.

Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang sangat nyaman, TV layar datar dengan saluran lokal dan internasional, brankas, minibar, AC, IDD telepon, akses internet WiFi gratis dengan fiber optic, pembuat teh/kopi, hairdryer, shower air panas atau dingin, dan fasilitas kamar mandi.

Lokasi Strategis Hotel Lombok Astoria 

Tamu hotel juga bisa loh untuk berjalan-jalan di sekitaran kawasan ini karena lokasi Lombok Astoria Hotel di kelilingi oleh tempat-tempat strategis seperti :

  1. Cakranegara Market berjarak sekitar 1,9 km
  2. Mataram Mall berjarak sekitar 2,6 km
  3. Meru Temple berjarak sekitar 2,7 km
  4. Islamic Center Lombok berjarak sekitar 3 km
  5. Lombok Epicentrum Mall berjarak sekitar 3,8 km
  6. Lombok City Centre berjarak sekitar 6,9 km
  7. Pelabuhan Bangsal berjarak sekitar 8,3 km
  8. Taman Narmada berjarak sekitar 8,5 km
  9. Makam Batu Layar berjarak sekitar 8,8 km
  10. Malimbu Hill berjarak sekitar 9 km

Restoran dan pasar di dekat Hotel Lombok Astoria

  1. Taliwang Yenni Moerad Restoran berjarak sekitar 0,5 km
  2. Sayang Sayang Art Market Pasar berjarak sekitar 0,5 km
  3. Sate Rembige Sinasih Restoran berjarak sekitar 0,8 km
  4. Bebek Galih Restoran berjarak sekitar 0,8 km
  5. Dakota Cafe Kafe/bar berjarak sekitar 0,8 km

Bandara terdekat dengan Hotel Lombok Astoria

  1. Bandara Internasional Lombok berjarak sekitar 27,5 km

Landmark paling populer di dekat Hotel Lombok Astoria

  1. Pelabuhan Bangsal berjarak sekitar 19,1 km 

Alasan Memilih Hotel Lombok Astoria

Pastinya, Lombok Astoria memberikan penawaran harga hotel bintang empat yang sangat terjangkau, memiliki pemandangan yang sangat indah dan menawan sebagai salah satu Hotel di Lombok, dan juga dikelilingi tempat-tempat yang asyik untuk berjalan-jalan, dan tentu saja selain fasilitas hotel yang tersedia, hotel ini sangat cocok untuk pasangan dan keluarga.

Jadi Nginep Mana Lagi di Lombok karena Bisa Jadi Cerita untuk anak-anakmu, kalau tidak menginap di Hotel Lombok Astoria sebagai salah satu hotel di Lombok bintang 4 yang memiliki beragam fasilitas untuk memanjakan tamu hotel.