Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 21 Tayang Minggu 25 Agustus 2019

Leantoro.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 21 Tayang Minggu 25 Agustus 2019. Cerita Bepannah Sebelumnya di Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 20 Tayang Sabtu 24 Agustus 2019. Zoya memberi tahu Madhu agar dia beristirahat dan mereka akan berbicara lagi nanti. Dia lalu meninggalkan ruangan.

[artikel number=6 tag=”sinopsis-bepannah” ]

SINOPSIS BEPANNAH – Dokter menginstruksikan perawat untuk memberikan suntikan lain setelah satu bulan. Dia meyakinkan Arjun bahwa saudaranya akan segera baik-baik saja. Aditya meminta Arjun untuk duduk di sampingnya, dan meminta maaf Arjun.

Dia berkata dia setuju Arjun tidak setuju dengan cara ayah tapi kali ini dia melakukannya dengan benar. Arjun melarang Aditya mengambil semua tekanan ini, ia hanya perlu istirahat sebentar. Seorang perawat datang untuk membawa Arjun memenuhi beberapa formalitas.

Waseem dan Roshnaq sedang menunggu Zoya. Harsh dan Anjana mendatangi mereka. Anjana meminta maaf kepada mereka, dia lupa bahwa Zoya juga putri mereka dan mereka harus peduli padanya. Roshnaq memegang tangan Anjana dan mengatakan mereka harus melupakan masa lalu.

Di kamar, Aditya membungkuk untuk mendapatkan segelas air untuk dirinya sendiri. Zoya datang membantunya dan tanpa sengaja memegang tangannya, Aditya tersenyum mengatakan bahwa Rahul dan Anjali sedang berteman. Zoya melepaskan tangannya. Aditya mengatakan ketika dirinya mengatakan kalimat ini kepada Pooja dia selalu kesal. Aditya merasa senang setidaknya mereka bisa berbicara satu sama lain sekarang.

Sinopsis BEPANNAH Episode 21 – Zoya menawarinya segelas air yang dia inginkan, tidak ingin membicarakannya. Aditya berterima kasih kepada Zoya untuk semua upayanya terhadap keluarganya. Dia pasti mengerti bahwa membuka kembali kasus itu tidak akan membawa keuntungan bagi mereka, keluarga mereka akan kembali kesusahan dengan hal itu. Zoya mengatakan dia dan Aditya akan terus melakukan ratusan kali apa yang mereka lakukan hari ini, pasti ada hubungan di antara mereka.

Ada angin badai di luar. Zoya menutup panel jendela, lalu kembali dan dengan jelas memberi tahu Aditya apa yang salah. Dia telah menyelamatkan hidupnya lebih dari sekali, dia juga akan terus melakukannya; membantunya dalam kecelakaan tidak menunjukkan bahwa dia mengubah keputusannya.

Zoya berkata tidak akan mengingkari janjinya pada Madhu, ini bahkan sebuah janji untuk dirinya sendiri. Apa pun yang terjadi di pengadilan telah membebani jiwanya, dia telah mencoba untuk mempercayai dirinya sendiri dengan cara yang sulit. Dia tidak bisa lagi menyerah di depan kehendaknya sendiri.

Aditya meyakinkan Zoya bahwa Yash telah melanggar setiap janji yang dia ambil untuknya. Zoya mengatakan dia juga tidak memenuhi haknya. Mereka mengambil semua sumpah atas dasar kesetaraan, dia tidak pernah bisa menjadi teman Yash dan membantunya dalam setiap janjinya dengan dia.

Dia meminta Zoya untuk memahaminya, hanya dia yang bisa melakukannya. Aditya menegaskan tidak ada orang yang waras yang bisa melakukannya. Zoya meyakinkan Aditya bahwa ini bukan perang pribadi. Aditya menjawab bahwa itu masalah pribadi, ibunya akan menangis lagi, ayahnya harus mendukung kasus ini untuk membebaskannya dan adik laki-lakinya harus menderita karena dia; hanya karena dia membela suaminya yang curang.

Dia mengklarifikasi bahwa dia berdiri dengan keluarganya dan tidak akan pernah membiarkan mereka menjadi kartu permainan lagi. Zoya mengangguk dan berjalan keluar ruangan.

Sinopsis BEPANNAH Hari Ini – Di luar ruangan, Zoya menemukan Harsh dan Anjana memandang ke arahnya dalam keadaan kaget. Arjun berdiri di resepsionis ketika Noor datang untuk mengucapkan terima kasih. Arjun bertanya untuk apa. Dia mengatakan itu karena dia menyelamatkan hidupnya.

Arjun berjalan lebih dekat dan mengatakan dia bisa mempertaruhkan nyawanya untuk lebih dari sekali ketika itu tentang dia. Dia datang ke pintu kamar dan menemukan Anjana, Harsh dan Aditya sedang mendiskusikan tentang bagaimana meyakinkan Zoya.

Aditya khawatir ini akan membawa masalah bagi kedua keluarga. Harsh yakin Zoya tidak dapat membuktikan apa pun di pengadilan, pengadilan tidak berdasar pada emosi. Arjun memutuskan dia harus memberikan buku harian kepada Zoya.

Di rumah, Waseem bertanya pada Zoya bagaimana dia akan membuktikan di pengadilan bahwa Yash tidak mengalami depresi klinis, agar suaminya terbukti tidak bersalah, dia harus membuktikan bahwa suaminya mencintai orang lain selain istrinya.

Karena hanya dengan begitu dia bisa membuktikan Yash tidak bisa membunuh seseorang yang sangat dia cintai. Jika dia terus berjuang setiap perang kehidupan dia mungkin mati lebih cepat, beberapa perang dalam hidup harus hilang. Dia meyakinkannya untuk berperang untuk dirinya sendiri jika dia mau.

Zoya menjawab bahwa ini untuk pertama kalinya dia berjuang seumur hidup untuk dirinya sendiri. Zoya sadar mereka harus membuktikan di pengadilan bahwa Yash dan Pooja saling mencintai dan ingin menikah satu sama lain, dia tidak menyadari betapa buruknya dia bahkan mendengarnya tetapi dia tidak bisa mengubur ingatan Yash di bawah kebohongan.

Dia mungkin tidak pernah memaafkan Yash, tapi mungkin karena kesalahannya dia tidak bisa berbagi dilema hidupnya dengan dia. Tidak ada yang sempurna tapi Yash bukan orang jahat. Zoya bertekad akan membuka kembali kasusnya, dan kali ini tidak ada yang bisa menghentikannya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 22 Tayang Senin 26 Agustus 2019