Katalog Warna Cat Rumah dari Asian Paints, Pilihan Cerdas Keluarga Hebat

News, Properti7,190 views

Leantoro.com. Katalog Warna Cat Rumah dari Asian Paints, Pilihan Cerdas Keluarga Hebat. Rumah yang nyaman akan membuat penghuninya betah berada di dalamnya. Nyaman bisa diwujudkan dengan pemilihan cat rumah yang harmonis dan selaras.

Ketika warna bertemu dengan ide akan menghasilkan sebuah mahakarya yang cantik, enak dipandang mata. Warna rumah menjadi penting karena warna bisa mempengaruhi suasana hati penghuni rumah.

Ada begitu banyak pilihan warna cat yang tergabung dalam katalog warna yang dikeluarkan oleh perusahaan produsen cat.

Asian Paints salah satu perusahaan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 75 tahun memproduksi aneka jenis cat rumah untuk kebutuhan desain interior maupun exteriornya. Berikut adalah katalog warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan rumah.

Katalog Warna Cat Rumah Hebat

1. Katalog Keluarga Warna

Ada 10 warna yang masuk dalam katalog keluarga warna yaitu merah, orange, kuning, hijau, biru, purple, pink, cokelat, abu-abu dan putih.

Dari masing-masing warna primer Anda masih bisa memilih gradien warnanya misalnya saja untuk merah ada 30 pilihan gardien warna.

Katalog keluarga rumah menjadikan suasana rumah yang lebih nyaman, hangat, membuat penghuninya jadi semakin akrab dan betah berada di dalam rumah.

Pemilihan dan perpaduan katalog warna yang baik akan memberikan kesan yang mendalam pada rumah Anda. Warna terang untuk kesan cerah, lebih luas dan hangat.

Sedangkan warna gelap untuk membuat ruangan yang kosong terlihat lebih berisi. Katalog warna beserta gradiennya terdiri dari warna gelap terang yang harus dipilih sesuai dengan fungsi dan kegunaannya.

Ada banyak pilihan produk untuk katalog keluarga warna ini salah satunya tractor emulsion.

2. Factory Shades

Rumah dengan konsep bernuansa industrial dan minimalis modern bisa memakai katalog warna jenis Factory Shades.

Ada 72 pilihan warna dalam Factory Shades. Warna yang ada merupakan perpaduan dari berbagai warna yang sudah berdiri sendiri menjadi cat rumah yang bisa langsung Anda pilih.

Misalnya liliy white, marigold, harvest cream dan lainnya. Ada warna pastel gabungan dari putih, ada warna hijau dan biru beserta turunannya, ada warna cokelat, abu-abu turunannya.

Anda bisa memilih warna Factory Shades dalam produk value super emulsion dan tractor emultion.  Factory shades dibuat dalam katalog khusus supaya Anda tidak kebingungan dalam memilih warna yang sesuai dengan nuansa industrial. Cat warna ini juga biasa dipakai untuk gedung industri.

3. Nuansa yang tersimpan

Dalam katalog warna ini Anda bebas menyimpan berbagai warna untuk nuansa tertentu dalam katalog yang diberikan.

Nuansa yang tersimpan ini menginspirasi untuk terjadinya perpaduan ide dan warna dalam sebuah desain rumah impian. Anda bebas memilih warna cat tembok dan dinding seperti yang diinginkan. Akan ada proses pencampuran untuk menjadikan warna pilihan Anda menjadi nyata.

Katalog warna merupakan daftar koleksi yang telah diurutkan dalam sistem tertentu. Katalog warna cat biasanya bisa dilihat dalam brosur yang diberikan oleh toko cat.

Akan ada warna beserta keterangannya untuk mempermudah konsumen dalam membelinya. Katalog warna sangat berperan penting pada proses pemilihan warna, dipakai untuk memadukan warna yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Perusahaan penghasil cat warna yang baik akan memberikan warna yang sama dengan warna yang dipasang pada katalognya.

Adanya katalog berguna untuk memadukan kombinasi warna cat rumah, penyelaras warna yang dipilih, dan untuk membedakan kegunaan warna.

Penting bagi perusahaan produsen cat untuk menyediakan warna cat yang sesuai dengan katalog yang mereka keluarkan.