Cara Mendapatkan Tiket Slanik Waterpark Lampung Murah dengan Traveloka Xperience

Life Style, News, Traveling29,298 views

Leantoro.com. Cara Mendapatkan Tiket Slanik Waterpark Lampung Murah dengan Traveloka Xperience. Hi pembaca setia Leantoro.com. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang bagaimana cara mendapatkan tiket Slanik Waterpark Lampung atau tempat lain untuk liburan akhir pekan keluarga dengan harga murah. 

Wah, bagaimana bisa dapat tiket Slanik Waterpark Lampung dengan harga murah? dan apakah tersedia juga tiket untuk tempat wisata lainnya atau atraksi lainnya, tentu saja bisa, mau tiket Dufan, tiket Ancol, tiket konser musik, tiket pertandingan olahraga juga bisa loh guest dan cukup di satu aplikasi saja loh. yakni hanya di Traveloka Xperience.

Apa itu Traveloka Xperience?

Traveloka Xperience merupakan layanan terbaru yang dikeluarkan oleh Traveloka sejak awal tahun 2019. Tujuan dari digagasnya Traveloka Xperience ini supaya Traveloka bisa menjadi leading travel & life style platform di Asia Tenggara, mungkin dalam goal kedepan Traveloka ingin menjadi satu-satunya platform pemesanan tiket online yang terdepan dan terlengkap.

Dan tentu saja, kehadiran Traveloka Xperience sangat memudahkan kita untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan traveling dalam satu aplikasi Traveloka.

Jadi, bisa juga dikatakan bahwa Traveloka Xperience ini merupakan platform untuk pemesanan beragam produk lifestyle seperti liburan, hiburan dan gaya hidup lainnya yang terlengkap di Asia Tenggara saat ini.

Tidak tanggung-tangung, Traveloka Experience menyediakan 12 kategori yang bisa kita pilih untuk memenuhi kebutuhan traveling dan life style kita mulai dari tiket atraksi hiburan, wisata atau tour, bahkan tiket bioskop.

Selain itu, tersedia juga tiket event seperti tiket masuk pertunjukan musik, karaoke, bahkan spa & kecantikan juga di sasar loh.

Apalagi yang satu ini, tiket pertandingan olahraga juga telah dimasukkan kedalam layanan bagi pecinta olahraga. Lalu, apakah Traveloka Xperience juga ramah untuk si kecil dan keluarga tentunya? tenang saja, karena mencari tiket masuk taman bermain juga telah disediakan oleh Traveloka Xperience.

Selain semua diatas, masih ada loh layanan yang pasti bikin kita geleng-geleng kepala tidak percaya semua bisa di penuhi oleh Traveloka Xperience. Dengan platform yang simple dan mudah dioperasikan ini, kita juga bisa mendapatkan tiket transportasi lokal, bahkan makanan dan minuman di daerah.

hebatnya, Traveloka juga memberikan layanan untuk para pelajar dan mahasiswa yang pengen kursus atau workshop tersedia dan bebas dipilih.

Termasuk kami sekeluarga, yang pada akhirnya menggunakan Traveloka Experience untuk mendapatkan Slanik Waterpark Lampung dengan harga yang lebih murah, aman dan terjamin.

Cerita Saya Mendapatkan Tiket Slanik Waterpark Lampung Murah di Traveloka Xperience

Nah, sebenarnya, kami belum ada rencana berlibur pada Minggu, 8 September 2019 yang lalu, namun beberapa hari sebelumnya Mami (Maminya VTJ Gemes ya istri saya dunk) mengatakan bahwa di Kantornya akan mengadakan family gathering dan tralalala, akhirnya kami ke Slanik Waterpark Lampung untuk ikut family gathering.

Awalnya santai dan tenang-tenang saja, karena acara kantor maka semua sudah ditanggung, namun ternyata ada kabar yang kurang enak juga, info terakhir bahwa yang ditanggung hanya pasangan suami istri saja jadi untuk anak-anak harus beli Tiket Slanik Waterpark sendiri.

Karena saya dan keluarga belum pernah ke Slanik Waterpark Lampung, Jadi kami harus tahu dahulu tuh, tentang Slanik Waterpark Lampung

Lokasi dan Rute Slanik Waterpark Lampung

Slanik Waterpark Lampung berada di Jl. Raya Karang Anyar, Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365 – Telepon: (0721) 8014469 (Lebih mudah diingat berada di Jalur Bandar Lampung – Kota Metro lewat Kebun Karet)

Harga Tiket Slanik Waterpark Lampung

Nah, mulai pencarian harga tiket Slanik Waterpark Lampung di website resminya dan ternyata disesuaikan dengan beberapa kriteria dan bisa di cek dibawah ini :

Nah, karena pada tanggal 8 September 2019 itu adalah hari Minggu, dan kami harus membayar tiket untuk VTJ Gemes dan Mbak Elsa Rosalia (sepupu VTJ Gemes) yakni sebesar Rp. 35.000, berkat informasi dari Mami, yang bilang

“PI, biasanya di Traveloka bisa lebih murah loh, coba aja cek!. “Masa seh Mi, emang Slanik sudah ada di Traveloka?” tanyaku karena kaget. Apa iya ada tiket Slanik Waterpark di Traveloka, Mi? 

Ketidakpercayaan saya, karena selama ini saya menggunakan Traveloka hanya untuk pembelian tiket pesawat dan juga hotel.

Eh, ternyata apa yang dikatakan Mami benar adanya, bahwa harga tiket Slanik Waterpark Lampung lebih murah, sehingga kami memesan dua (2) tiket 1 untuk VTJ Gemes dan 1 lagi untuk mbak Elsa Rosalia namun sayang ternyata Mbak Elsa Rosalia pada hari itu tidak bisa ikut ke Kolam Renang Slanik yang ada Kolam Ombak karena ada kegiatan disekolahnya.

Langkah Pemesanan Tiket Slanik Waterpark Lampung melalui Traveloka Xperience

Berhubung tulisan ini dibuat setelah kami melakukan pemesanan tiket di Traveloka Xperience, maka kami menggunakan ilsutrasi rekayasa ya guest, karena saya menggunakan Laptop jadi langsung saja ya guest.

1. Buka Traveloka setelah itu kita wajib login dengan username dan pasword saat kita mendaftar

2. Klik menu di sebelah kiri layar laptop lalu pilih Xperience

3. Lalu akan muncul isian yang bisa kita isikan lokasi wisata atau tempat liburan yang akan kita tuju dan dalam hal ini saya akan tuliskan Slanik Waterpark Lampung

4. Setelah itu akan muncul halaman pencarian Tiket dan sudah terpampang harganya dan ternyata lebih murah dari beli tiket di lokasi kolam renang terindah di Lampung ini loh guest

5. Nah, tinggal klik saja find tickets nanti kita akan pilih tiket hari libur atau hari biasa

6. Lalu, saya pilih yang weekend kemudian ada pilihan lagi untuk tanggal berapa dan berapa orang dewasa dan berapa jumlah anak-anak harus kita pilih, sebagai contoh saya coba untuk tiket tanggal 22 September 2019 dengan 2 dewasa dan 2 anak-anak sehingga total yang harus saya bayar adalah Rp. 140.400, lumayan murah khan guest jadi saya bisa menghemat Rp. 170.000 – Rp. 140.400 = Rp. 29.600 yang bisa digunakan untuk beli makanan disana loh.

Nah, guest itu tadi Cara Mendapatkan Tiket Slanik Waterpark Lampung Murah dengan Traveloka Xperience yang ternyata sangat menguntungkan bagi kita loh guest, sudah dimudahkan, eh di beri harga murah.

Keunggulan Traveloka Xperience

Jadi sekarang gak perlu bingung kalo mau pesan tiket apapun bisa melalui Traveloka Xperience dijamin untung, selain lebih hemat karena diberikan penawaran harga tiket yang lebih murah, kita juga bisa mengumpulkan points di traveloka loh guest, selain itu mudah dalam proses pembelian tiketnya karena hanya dalam 1 (satu) aplikasi serta sangat aman jika bertransaksi dengan Traveloka.

Ayo guest, jangan ketinggalan serunya petualangan hari liburmu supaya tambah #XperienceSeru selalu gunakan Traveloka Xperience pasti untung, murah, mudah dan aman.

Untuk Cerita keseruan kami di Slanik Waterpark Lampung, tunggu di cerita selanjutnya ya guest, kami pasti akan share semua tentang Slanik Waterpark Lampung bahkan ada videonya loh guest yang akan masukkan ke channel Yutubenya VTJ Gemes.