by

Coworking Space Bali Jadi Tren Baru

Leantoro.com. Coworking Space Bali Jadi Tren Baru. Pernah melihat ada beberapa perusahaan startup atau freelancer yang bergabung dalam satu ruangan kantor yang sama?

Hal tersebut bisa dikatakan menjadi salah satu trend yang sedang berkembang pesat di kalangan millenial dewasa ini.

Mereka menyebutnya dengan sebutan coworking space. Seperti yang ada di Bali, di daerah yang terkenal akan wisatanya ini juga banyak tersedia layanan coworking space yang menarik untuk dipilih. Salah satu penyedia kantor yang ternama yakni Go-work. Go-work memiliki coworking space Bali yang nyaman dengan biaya terjangkau bagi anggotanya.

Coworking Space Bali

Coworking space Bali memang sudah tidak asing bagi sebagian startup di pulau dewata. Sebuah tempat yang ditujukan untuk individu freelancer atau beberapa perusahaan di Bali dengan pekerjaan yang beragam.

Coworking sendiri sering disebut pula dengan open space yang banyak dilirik oleh pemilik bisnis start up. Betapa tidak, salah satu sumber pengeluaran terbesar bagi perusahaan adalah biaya sewa kantor.

Dengan prinsip sharing economy atau berbagi biaya yang diterapkan oleh coworking space, maka biaya sewa kantor yang pada umumnya relatif mahal sekarang bisa menjadi lebih ekonomis karena bisa ditanggung bersama- sama.

Biaya sewa yang ditetapkan oleh coworking space cukup terjangkau dengan berbagai paket yang menarik.

Selain biaya untuk sewa kantor yang terjangkau, nyatanya banyak manfaat yang diberikan konsep kantor ini. Manfaat pertama adalah mengembangkan relasi baru dalam lingkup yang lebih luas.

Dengan bekerja di kantor yang open space, Anda akan lebih sering mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru setiap harinya. Tidak jarang juga banyak startup-startup dari luar negeri yang juga menyewa kantor disini mengingat Bali merupakan tempat wisata yang mendunia.

Jika beruntung, Anda akan bertemu dengan relasi dari internasional yang bisa meningkatkan usaha yang tengah Anda jalani. Manfaat yang lain dengan bekerja di coworking space Bali yakni suasana kerja yang berbeda.

Dengan banyaknya wisatawan yang datang ke Bali, membuat fasilitas yang disediakan coworking space juga menyesuaikan dengan kebutuhan anggotanya. Fasilitas-fasilitas berkelas internasional tentu menjadi idaman bagi Anda yang bekerja disini.

Sebagai penyedia coworking space Bali, GoWork menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan anggotanya. Fasilitas yang diberikan diantaranya hot desk harian, hot desk bulanan, ruang rapat, ruang acara, private office, ruang konferensi dan masih banyak lainnya.

Untuk lokasinya juga sangat strategis yakni di pusat kota Kuta Bali tepatnya di lantai 3 Park 23 Bali Mall. Hot desk harian di go-work.com mulai dari Rp 125.000 per harinya. Sedangkan paket sewa perbulannya Rp 2.5 juta.

Fasilitas private office disini juga mampu menampung 50 orang sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk tidak kebagian.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed