Ikutan try out Online Gratis Kapan Aja Bisa dengan Ruang Guru

Aplikasi, News, Teknologi3,497 views

Leantoro.com. Ikutan try out Online Gratis Kapan Aja Bisa dengan Ruang Guru. Kalau sudah mendekati masa-masa ujian, memang banyak banget yang harus disiapkan. Semakin kita siap, semakin kita berpeluang untuk mendapatkan nilai yang memuaskan. Begitu juga sebaliknya, semakin kita meremehkan tanpa adanya persiapan, bisa-bisa nilai kita juga akan mengecewakan. Kecuali kamu memang tidak punya target.

Tapi, pasti diantara teman-teman semua ingin nilai bagus, bukan? Nah kamu bisa mempersiapkannya dengan sering ikutan try out.

Salah satu platform yang menyediakan try out online gratis adalah ruang guru. Ruang guru menyediakan produk bernama ruang uji, di mana kamu bisa dengan mudah untuk mematangkan persiapan untuk mengikuti ujian. Ujian-ujian tersebut meliputi Ujian Nasional, SBMPTN, Ujian Akhir Sekolah, sampai Ujian Mandiri seperti SIMAK UI, UTUL UGM, STAN, dan tes-tes lainnya.

Manfaat Ruang Uji dari Ruang Guru

Ada banyak manfaat yang ditawarkan dari ruang uji, antara lain:

  1. Tampilan yang menarik dan menyerupai UNBK.

Ini akan membantu kamu untuk tidak gugup nantinya ketika menghadapi ujian yang sebenarnya.

  1. Langsung Ada Pembahasan

Tidak perlu lama-lama menunggu apakah jawaban kamu benar atau salah, ruang uji langsung memberikan pembahasan dari soal yang kamu kerjakan.

  1. Analisis Berdasarkan Materi

Fitur ini terbilang canggih, karena setelah mengikuti try out online gratis kamu akan mendapatkan analisis pengerjaan berdasarkan topik. Kamu akan dijelaskan berapa banyak soal yang berhasil kamu kerjakan pada topik tersebut. Dengan ini belajar kamu akan lebih efektif, karena kamu tahu dimana keunggulan dan kelemahan kamu pada materi yang diujikan.

  1. Peringkat Try out

Biasanya untuk mengetahui peringkat harus menunggu waktu kurang lebih satu minggu, namun itu tidak berlaku di ruang uji. Pemeringkatan ini akan dilakukan secara cepat dan tepat. Ini akan membantu kamu untuk terus termotivasi mendapatkan nilai yang terus membaik.

Cara Mengikuti Program dari Ruang Guru

Cara untuk mengikutinya juga cukup mudah:

  1. Jangan lupa untuk download dan instal aplikasi ruangguru.
  2. Yang belum daftar, silakan daftar, bagi yang sudah, langsung aja masukin email dan password.
  3. Pilih fitur atau produk ruanguji
  4. Pilih kategori dan jenjang try out yang kamu inginkan
  5. Mulai kerjakan satu per satu, dan ketika selesai kamu tinggal menunggu hasilnya. Cukup mudah bukan?

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari ruang uji ini kamu bisa mendapatkan akses untuk try out online gratis kapan pun dan di mana pun. Sedikit cerita, waktu itu aku harus pulang ke rumah nenek karena ada acara keluarga selama beberapa hari. Berhari-hari aku harus menghabiskan waktu di perjalanan karena rumah nenek yang cukup jauh. Untungnya aku sudah siap sedia dengan aplikasi ruangguru yang sudah siap untuk membantu dalam belajar menghadapi ujian akhir sekolah.

Aku bersyukur nilaiku bagus dan sesuai dengan ekspektasi. Ini berkat bantuan ruang guru yang sering banget ngadain try out online gratis.

Untuk kamu yang masih bingung memilih pakai apa, langsung aja buktikan di ruangguru.com. Ada banyak paket belajar yang bisa kamu pilih sesuka hati dengan biaya yang cukup murah. Selamat belajar teman-teman!jangan lupa untuk selalu menggunakan Skill Academy dari Ruang Guru