Bikin Nyesek! Deretan Kekonyolan Menyalahgunakan Fungsi Handphone, Apakah Kamu Termasuk?

Life Style, Teknologi2,363 views

Leantoro.com. Bikin Nyesek! Deretan Kekonyolan Menyalahgunakan Fungsi Handphone, Apakah Kamu Termasuk?.

Fungsi Handphone kini tak lagi hanya sekedar sebagai alat komunikasi dua arah, melainkan sebagai alat serbaguna, bisa untuk komunikasi, bisa untuk menayangkan beragam informasi, berita bahkan sarana hiburan dan permainan.

Namun karena kekonyolan terkadang Fungsi handphone pun berubah, tak lagi sesuai bahkan digunakan untuk hal-hal yang aneh, dan gak masuk akal, tingkah konyol ini perlu kamu ketahui loh guest, atau jangan-jangan salah satu dari sekian hal konyol dengan menyalahgunakan fungsi smartphone juga telah kamu lakukan?

Bikin Nyesek! Deretan Kekonyolan Saat Menggunakan Handphone, Apakah Kamu Termasuk? atau jika kamu memiliki foto dengan pengalaman kamu menggunakan HP yang tak lazim bisa tuh kirimkan foto dan keterangannya melalui email ke : admin@leantoro.com

Iphone Mahal Hanya untuk dijadikan Gantungan Kunci Motor

Nah, mungkin lahir ceprot sudah tajir melintir nih orang, dengan enaknya beli Iphone mahal hanya dijadikan gantungan kunci motor Honda, padahal kita tahu harga IPhone khan sangat mahal ya guest, penulis aja gak sanggup belinya.

Smartphone Mahal hanya untuk ganjal jendela

Tak ada rotan, akarpun jadi, istilah yang tepat untuk orang yang menggunakan smartphone sebagai ganjal jendela, ini kurang kerjaa, atau karena terlalu inovatif ya.. penulis juga gak sampe loh mikir bisa make smartphone untuk ganjal jendela.

Orang Kaya Baru ! HP dijadikan pengganti Spion Mobil

Ini bukan film Orang Kaya Baru loh, tapi kenyataan bahwa HP dijadikan spion mobil, nah apalagi yang satu ini, tapi wajar lah, dia bisa beli mobil jadi apapun yang dilakukan sah-sah saja..

Handphone Nokia 3310 bisa jadi senjata tawuran

Nah, ini di era Nokio 3310 ternyata bisa dijadikan senjata untuk tawuran loh, bahkan sampe masuk berita dunia loh, wah asyik juga dan betapa beruntungnya orang yang terkena lemparan HP nokia 3310, HP legend loh guest tapi gak bisa buat main mobile legends

Pakai 2 Handphone hanya untuk bercermin

Ini seh namanya kurang kerjaan, bercermin saja menggunakan 2 handphone, saya make 1 handphone saja sudah takut karena keliatan jerawatnya, apalagi make 2 smartphone ya? gak habis pikir.