Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini 30 Januari 2017 Tayang di ANTV – Archana Mencari Cinta Episode 64

Hiburan358 views

leantoro.com. Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini 30 Januari 2017 Tayang di ANTV – Archana Mencari Cinta Episode 64. Varsha dan Vaishali memutuskan utk meninggalkan rmh Manav dan menghentikan pertunangannnya. Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini 30 Januari 2017 Tayang di ANTV – Archana Mencari Cinta Episode 64

Sinopsis Archana Mencari Cinta. Archana mengetahui niat keduanya. Diam-diam, Archana membuntuti keduanya. Archana dtg di waktu yg tepat dan menghentikan Vaishali dan Varsha. Varsha dan Vaishali sendiri ingin menggagalkan pertunangan Manav dgn Shravani.

Mengejutkan, Archana juga dtg di acara pertunangan Manav dan Shravani. Semua org memandangi Archana dgn terkejut. Archana sepertinya merasa tdk nyaman kala melihat Manav menggelar acara tunangan dgn Shravani.

Keluarga Manav juga tengah mempersiapkan pesra ulang tahun pernikahan Damodar dgn Savita. Ternyata, hal tersebut juga diketahui oleh keluarga Archana.

Keluarga Archana juga ingin memberikan kejutan kecil utk pesta tersebut. Sulochana dan Manohar pun bergegas ke rmh Manav. Mereka berharap dgn kedtgannya disambut baik oleh Savita dan Damodar.

Archana juga mengajak para wanita utk dtg. Namun sayg, mereka menolaknya. Archana membujuk para rekan-rekan wanitanya. Alhasil, teman-temannya mau ikut dlm perayaan ulang tahun pernikahan Savita dan Damodar.

Satish beserta keluarganya mendtgi rmh Varsha. Dmna maksud kedtgannya kali ini utk memperbaiki tanggal pernikahan antara Satish dgn Varsha. Varsha bilang jika dirinya dan lainnya tdk perlu mengundang Ajit ke pernikahannya.

Bhavna setuju dgn saran Varsha. Namun, Manjusha terlihat tdk suka dgn perkataan yg dilontarkan oleh Varsha. Shravani mengucapkan cintanya kpd Manav. Shravani menambahkan jika dirinya rela menunggu Manav bisa melupakn sosok Archana.

Savita menolak, Manav tetap pd pendiriannya utk mengantarkan Vandita ke perguruan tinggi. Ajit juga dtg disana. Ajit mengancam jika dirinya akn memberikan asam utk Vandita. Vandita nampak takut dan tertekan dgn ancaman Ajit.
Dirinya pun teringat dan menceritakn kejadian tersebut kepad Archana.

Demikian Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini.