Sinopsis Geet Episode 4 Tayang di ANTV, Kamis 19 Januari 2017

Hiburan368 views

leantoro.com. Sinopsis Geet Episode 4 Tayang di ANTV, Kamis 19 Januari 2017. Geet dan Maan dimana saat itu Geet sdg di kejar-kejar oleh komplotan preman. Di tengah jalan Geet bertemu dgn Maan dan meminta tlg kpdnya. Sinopsis Geet Episode 4 Tayang di ANTV, Kamis 19 Januari 2017

Sinopsis Geet. Akan tetapi Maan tdk segera menolongnya ia malah minum minuma segar. Geet terus berlari, bahkan ia sampai masuk ke dlm hutan. Tanpa di sengaja Dupatta milik Geet tersangkut di ranting pohon. Geet berusaha utk melepaskannya namun ia malah terpeleset dan jatuh ke dlm air.

Dupatta Geet terbang dan Maan melihat itu. Maan lgsg melepas kemejanya dan lgsg menceburkan diri kedala sungai utk menyelamatkan Geet. Maan berhasil menyelamatkan Geet akan tetapi Geet masih berterial meminta tlg.

Maan memintanya utk diam, lalu ia meletakkan Geet di tepi sungai. Di tempat yg berbeda semua org turun dari dlm mobil. Ibu Geet meminta Raji utk memanggil Geet. Raji menghampiri Dev dan Dev lgsg tekerjut seelah Raji mengetahui jika Geet tdk ada di sini.

Setelah berhasil menyelamatkan Geet, Maan pun lgsg prg . Geet berteriak dan meminta bantuan kpd Maan lagi, namun Maan mengabaikan dirinya. Geet ,mengatakan jika dirinya akan prg Sharjapur. Namun Maan tetap mengabaikan gadis cantik tersebut.

Sampai pd akhirnya Geet merasa kesal dan dia memutuskan utk oprg ke tempat itu sendiri. Tanpa di sengaja ia melihat traktor Geet berfikir jika traktor sama seperti motor. Geet menunggangi traktor tersebut dan mulai mengemudikannya. Beberapa waktu kemudian ia tdk bisa mengendalikan traktor tersebut dgn baik.

Sampai-sampai ia mneghancurkan tend, entah dtg adari mana Maan lgsg memegang tangannya dan ia berusaha utk menghentikan traktor tersebut. Maan sangat marah dgn Geet. Hingga akhirnya Maan membawa Geet kedlm mobilnya.

Ia menempatkan Geet di temnpat duduk sebelahnya, tak lupa Maan jg memasangkan sabuh pengaman dan mengemudi mobil tersebut dgn kecepatan tinggi. Sementara Dev dan semua org sdg sibuk mencari keberadaan Geet.

Demikian Sinopsis Geet Hari Ini.