Inilah 15 Karakter Cewek di Game Dead or Alive 6 Bikin Gemes Gamers

Game, News5,199 views

Leantoro.com. Inilah 15 Karakter Cewek di Game Dead or Alive 6 Bikin Gemes Gamers. Game Pertarungan Dead or Alive 6 telah rilis 1 Maret 2019.

Nah, tentunya para gamers sejati sudah memainkan game yang asyik dan menggemaskan ini, tentu saja karena adanya 15 karakter cewek yang selalu bikin gemes gamers loh guest jadi tambah greget lagi main Dead or Alove 6 nya.

1.KASUMI

Data Pribadi Kasumi
Umur: 19 tahun
Ulang Tahun: 23 Februari
Golongan darah: AB
Tinggi / Berat: 158cm / 48kg
Pekerjaan: Runaway Ninja
Makanan favorit: Strawberry Millefeuille
Hobi: Menceritakan Keberuntungan

Tentang KASUMI
Kasumi tidak terlalu suka berkelahi, tapi ia salah satu penerus gaya Tenjinmon tradisional dari klan ninja Mugen Tenshin. Karena saudara laki-lakinya diserang Raidou, dia terpaksa meninggalkan klannya dan menjadi “ninja pelarian” untuk menolong kakaknya. Lambat laun, sekarang misi ia adalah menghancurkan kloningan yang telah dibuat DOATEC menggunakan dirinya sebagai model.

Gaya Berperang Kasumi
Mugen Tenshin Ninjutsu yaitu serangan indah namun bervariasi dieksekusi dengan kecepatan tinggi yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa orang.

2. HELENA

DATA PRIBADI HELENA
Umur: 23 tahun
Ulang Tahun: 30 Januari
Golongan darah: AB
Tinggi / Berat: 170cm / 49kg
Pekerjaan: Kepala DOATEC
Makanan favorit: Blanc Manger
Hobi: Berjalan-jalan dengan anjing kesayangannya

TENTANG HELENA
Pemimpin muda konglomerat DOATEC yang sangat besar. Meskipun perusahaan itu pernah terlibat dalam pengembangan senjata biologis yang menakutkan, Helena berusaha untuk memulai lagi. Melaksanakan keinginan terakhir ayahnya dalam mengejar pikiran yang sehat, dia mengumumkan Turnamen Dead or Alive yang keenam.

GAYA BERPERANG HELENA
Pi Gua Quan, maksudnya adalah Helena unggul dalam menggunakan sikap ‘bokuho’ rendah untuk dengan lancar menghindari serangan lawannya, sebelum memilih saat yang tepat untuk meluncurkan counter yang menghancurkan.

3. HITOMI

DATA PRIBADI HITOMI
Negara: Jerman
Umur: 20 tahun
Golongan Darah: O
Tinggi / Berat: 160cm / 49kg
Pekerjaan: Instruktur Mahasiswa / Karate
Makanan atau minuman favorit: Sachertorte
Hobi: Memasak

TENTANG HITOMI
Hitomi adalah keturunan campuran Jepang-Jerman dan telah dilatih dalam karate sejak usia sangat muda. Di masa lalu, dia telah menemukan dan menyelamatkan Ein yang telah kehilangan ingatannya dan ketika mereka belajar karate di dojo ayahnya, dia mulai mengembangkan perasaan untuknya. Sekarang, Hitomi melanjutkan latihannya sendiri dengan perasaannya terhadapnya masih tersembunyi di dekat hatinya.

GAYA BERPERANG HITOMI
Karate merupakan pejuang yang seimbang dalam hal kecepatan, kekuatan, dan jangkauan, ia juga menggunakan gerakan yang menggabungkan elemen ofensif dan defensif menjadi satu.

4. LEIFANG

DATA PRIBADI LEIFANG
Negara: Cina
Umur: 21 tahun
Golongan Darah: B
Tinggi / Berat: 163cm / 50kg
Pekerjaan: Mahasiswi
Makanan atau minuman favorit: Tahu annin
Hobi: Aromaterapi

TENTANG LEIFANG
Leifang adalah keajaiban sesungguhnya dari Tai Chi Chuan. Berasal dari keluarga kaya, dia adalah wanita muda yang agak sombong, dan di masa lalu Jann Lee telah melukai kesombongan itu dengan menyelamatkannya dari sekelompok preman, mendorongnya untuk fokus pada pelatihannya dengan lebih ganas. Sejak kejadian itu, Leifang telah memoles keterampilan T’ai Chi dan memasuki Turnamen DOA beberapa kali, bertujuan untuk mengalahkan “pria itu” dan membuktikan kekuatannya padanya. Namun, mungkin perasaannya terhadapnya sudah mulai bergeser dari daya saing sederhana menjadi sesuatu yang lebih.

GAYA BERPERANG LEIFANG
Tai Chi Chuan, kekuatannya terletak pada tai Chi memegang yang menggunakan kekuatan lawannya melawan mereka, dan serangan kuat dari paroki “Sabaki” dan “Inashi”.

5. AYANE

DATA PRIBADI AYANE
Negara: Jepang
Umur: 18 tahun
Golongan Darah: AB
Tinggi / Berat: 157cm / 47kg
Pekerjaan: Kunoichi
Makanan atau minuman favorit: Marron glacé
Hobi: Mengunjungi salon kecantikan

TENTANG AYANE
Ayane dikutuk untuk hidup dalam bayang-bayang oleh keadaan kelahirannya, dan dibesarkan oleh Genra, pemimpin sekte Hajinmon. Dia adalah orang yang diperintahkan untuk memburu saudara tirinya Kasumi, yang telah meninggalkan klan. Dia terganggu oleh perasaannya terhadap Kasumi, karena dia iri padanya karena memiliki semua yang tidak dimiliki Ayane, dan sekarang membencinya karena mengkhianati semua kehendaknya sendiri, tetapi jauh di lubuk hatinya dia juga mengingat betapa dekatnya mereka di masa kecil mereka, dan tidak bisa memaksa dirinya untuk benar-benar membencinya demi ibu mereka.

GAYA BERPERANG AYANE
Mugen Tenshin Hajinmon Style Ninjutsu adalah gerakan yang selalu berubah dipoles sejauh lawan-lawannya tidak pernah bisa melihat apa yang akan terjadi.

6. MARIE ROSE

DATA PRIBADI MARIE ROSE
Negara: Swedia
Umur: 18 tahun
Golongan Darah: AB
Tinggi / Berat: 147cm / 39kg
Pekerjaan: Hamba
Makanan atau minuman favorit: Prinsesstårta
Hobi: Menjahit dan menonton film horor

TENTANG MARIE ROSE
Marie Rose bekerja sebagai pelayan Helena, tetapi karakter aslinya diselimuti misteri. Kali ini, dia memulai perjalanan pelatihan dengan Honoka sebagai bagian dari misi tertentu. Tidak ada yang tahu siapa aslinya dan rahasia apa yang bersembunyi di balik senyum iblis itu?

GAYA BERPERANG MARIE ROSE
Systema adalah seni bela diri Rusia dan bentuk pertempuran militer yang menekankan fluiditas gerakan yang konstan. Hal ini memungkinkan Marie Rose untuk menggunakan kerangka kecilnya untuk keuntungannya, dan mengubah serangan lawan terhadap mereka, mengalahkan mereka dengan berbagai gerakan rumit.

7. HANOKA

DATA PRIBADI HANOKA
Negara: Jepang
Umur: 18 tahun
Golongan Darah: AB
Tinggi / Berat: 150cm / 45kg
Pekerjaan: Pelajar
Makanan atau minuman favorit: Whipped Cream Puffs
Hobi: Menonton pertandingan gulat pro dan film seni bela diri, mandi air panas

TENTANG HANOKA
Gadis yang manis dan santai di satu sisi ia adalah penggemar seni bela diri sejati. Honoka adalah gadis yang sederhana, dibesarkan oleh neneknya yang lembut dan penuh kasih sayang, jadi apa rahasianya? Itu akan menjadi kekuatan misterius yang memungkinkan dia untuk menyalin dengan sempurna gerakan yang dia lihat dilakukan orang lain. Sementara itu memungkinkannya untuk menciptakan gayanya “Honoka Fu” dan bersaing dengan petarung terkenal, melihat tangan kanannya memancarkan semacam cahaya aneh yang membuatnya khawatir.

GAYA BERPERANG HANOKA
Honoka Fu adalah jurus yang menggabungkan gerakan favoritnya yang disalin dari berbagai pejuang yang ia amati. Namun, dalam sikap Hissatsu-no-Kamae, ia diilhami dengan kekuatan yang luar biasa dan menjadi mampu bahkan teknik yang belum pernah dilihatnya.

8. TINA

DATA PRIBADI TINA
Negara: Amerika Serikat
Umur: 24 tahun
Golongan Darah: O
Tinggi / Berat: 174cm / 56kg
Pekerjaan: Model, Aktris, Bintang Rock
Makanan atau minuman favorit: hidangan laut
Hobi: Game pertarungan, bersepeda

TENTANG TINA
Satu-satunya putri pegulat profesional legendaris, Bass. Terlepas dari niat ayahnya untuk membesarkannya sebagai pegulat juara, ia menggunakan cincin itu sebagai batu loncatan untuk mengejar impiannya sendiri dalam hidup, seperti menjadi model, aktris, dan bahkan bintang rock. Sekarang, impian terbarunya adalah mencalonkan diri sebagai gubernur

GAYA BERPERANG TINA
Gulat profesional dan dengan berbagai lemparan kuat dan serangan di gudang senjatanya.

9. MILA

DATA PRIBADI MILA
Negara: Spanyol
Umur: 21 tahun
Golongan Darah: O
Tinggi / Berat: 170cm / 52kg
Pekerjaan: Pekerja paruh waktu
Makanan atau minuman favorit: Seafood Paella
Hobi: Menonton Gulat

TENTANG MILA
Juara bela diri campuran telah mencetak kemenangan spektakuler di seluruh dunia. Dia adalah penggemar setia Bass, kekagumannya terhadapnya begitu kuat sehingga salah satu impian terbesarnya adalah bertemu dengannya di atas ring. Dia menghabiskan hari-harinya berlatih di gym di sela-sela shift pekerjaan paruh waktunya untuk mewujudkan impian itu. Pesona sejatinya terletak pada kesungguhan dan kepribadian tomboynya.

GAYA BERPERANG TINA
Seni bela diri campuran, seorang pejuang MMA agresif yang memadukan serangan ortodoks yang cepat dengan tindak lanjut yang kuat dari pencopotannya.

10. CHRISTIE

DATA PRIBADI CHRISTIE
Negara: Inggris
Umur: 26 tahun
Golongan Darah: B
Tinggi / Berat: 177cm / 57kg
Pekerjaan: Assassin
Makanan atau minuman favorit: Jus Tomat
Hobi: Mengemudi

TENTANG CHIRSTIE
Seorang pembunuh berdarah dingin dan master seni Shequan (Snake Fist). Mantan rekanan dan saingan Bayman. Dia ditugaskan untuk mengatur pembunuhan Fame Douglas oleh Victor Donovan, dan juga memantau gerakan Helena untuknya dengan kedok bekerja sebagai pelayannya. Saat ini dia bekerja untuk M.I.S.T. sebagai pelayan setia Donovan, dan hubungan sejatinya dengan Rig masih diliputi misteri.

GAYA BERPERANG CHRISTIE
Tinju Ular, mendekati musuh sambil menghindari serangan, lalu lebih cepat dari yang bisa dilihat mata dan menjatuhkannya dengan satu pukulan mematikan.

11. NICO

DATA PRIBADI NICO
Negara: Finlandia
Umur: 18 tahun
Golongan Darah: A
Tinggi / Berat: 149cm / 41kg
Pekerjaan: M.I.S.T. Peneliti
Makanan atau minuman favorit: Joulutorttu
Hobi: Eksperimen

TENTANG NICO
Seorang ilmuwan jenius, diperkenalkan di bawah nama kode NiCO, Donovan telah mempercayakan padanya untuk menjadi ujung tombak M.I.S.T. proyek pengembangan rahasia. Terlepas dari penampilannya yang muda dan polos, dia memberikan ancaman nyata kepada para ninja dengan pikirannya yang tajam, analitis, dan akal sehatnya untuk seni bela diri. Meskipun, sepertinya dia juga memiliki alasan sendiri untuk melakukan tugas ini.

GAYA BERPERANG NICO
Pencak Silat, seni bela diri bersejarah di Asia Tenggara. Dia juga menggunakan tiga cincin “EMF” untuk meningkatkan serangannya dan memungkinkannya untuk bergerak dengan kecepatan sangat tinggi.

12. KOKORO

DATA PRIBADI KOKORO
Negara: Jepang
Umur: 19 tahun
Golongan Darah: A
Tinggi / Berat: 158cm / 49kg
Pekerjaan: Pelajar / Maiko
Makanan atau minuman favorit: Anmitsu dan shiruko
Hobi: Piano

TENTANG KOKORO
Seorang wanita muda yang dilatih untuk menjadi Maiko dalam seni Ba Ji Quan di Kyoto, ia telah matang dan meningkatkan keterampilannya dengan setiap Turnamen DOA. Ceria dan positif, ia telah mengembangkan gaya bertarung yang luwes dan anggun yang menggabungkan elemen keras dan lunak, mewakili semangat yang telah dimurnikannya melalui pelatihan Maiko. Tapi apa yang ada dalam hatinya sekarang, ketika ibunya Miyako, kekasih kelima pendiri DOATEC, Fame Douglas, telah memutuskan untuk membelot ke M.I.S.T., apaka dia meninggalkan Kokoro?

GAYA BERPERANG KOKORO
Ba Ji Quan merupakan serangan mid-range yang sangat kuat, menggunakan dorong siku dan telapak tangan, dan berspesialisasi dalam gerakan lemparan yang bertujuan untuk menghancurkan sikap lawannya.

13. LA MARIPOSA

DATA PRIBADI LA MARIPOSA
Negara: Amerika Serikat
Umur: Tidak Diketahui
Golongan Darah: Tidak Diketahui
Tinggi / Berat: 175cm / 53kg
Pekerjaan: Luchadora
Makanan atau minuman favorit: Pie Apel
Hobi: Menyelam scuba

TENTANG LA MARIPOSA
Saingan Tina dari hari-hari gulat profesionalnya. Seorang Luchadora yang mahir dalam berbagai serangan spektakuler dan akrobatik. Namun dibalik topengnya, dia adalah peneliti DOATEC Lisa Hamilton, kepala Project Epsilon, yang digunakan untuk melakukan eksperimen pada Hayate. Selama Turnamen ke-5 dia terperangkap dalam ledakan setelah pertempuran mematikan antara Rig dan Hayate, dan dikabarkan bahwa La Mariposa telah pensiun.

GAYA BERPERANG LA MARIPOSA
Lucha Libre adalah serangan yang unggul dalam serangan udara, sementara gerakannya yang rumit mengganggu ritme lawannya.

14. NYOTENGUE

DATA PRIBADI NYOTENGUE
Negara: Tidak Diketahui
Umur: 1018 tahun
Golongan Darah: Tidak Diketahui
Tinggi / Berat: 172cm / Tidak Diketahui
Pekerjaan: Tidak Diketahui
Makanan atau minuman favorit: Manju
Hobi: Tidak Diketahui

SEJARAH SINGKAT NYOTENGUE
Legenda Nyotengu selalu bertahan di daerah pegunungan Jepang. Kecantikannya terkenal di seluruh negeri dan telah dibicarakan selama beberapa generasi. Sekali lagi, dia telah turun ke dunia manusia untuk menenangkan kebosanannya. Dia tertarik oleh rumor salah satu Ryu Hayabusa, manusia yang mengalahkan Bankotsubo.

GAYA BERPERANG NYOTENGUE
Tengu-do merupakan serangan yang kuat dan sulit dibayangkan dari kecantikannya yang anggun, dan dia dengan terampil menggunakan sayapnya untuk melakukan serangan udara yang menentang norma-norma kemampuan manusia.

15. PHASE 4

DATA PRIBADI PHASE 4
Negara: Tidak Diketahui
Umur: Tidak Diketahui
Golongan Darah: Tidak Diketahui
Tinggi / Berat: 158cm / 48kg
Pekerjaan: Tidak Diketahui
Makanan atau minuman favorit: Tidak diketahui
Hobi: Tidak Diketahui

TENTANG PHASE 4
Phase 4 adalah senjata buatan manusia yang masih mempertahankan ingatan dan kepribadian orang yang ia tiru. Nama kode-nya adalah “Kasumi Alpha Phase 4,” dan “Phase 4” menunjukkan tahap akhir dari produksi senjata klon Project Alpha M.I.S.T. Model prototipe pertama ini telah lulus uji operasional di zona perang dan telah memasuki tahap produksi massal.

GAYA BERPERANG PHASE 4
Tekniknya didasarkan pada Mugen Tenshin Ninjutsu dari Kasumi, dengan peningkatan tambahan, sifatnya yang sangat terklasifikasi. Setiap aspek dari senjata manusia ini terselubung dalam kabut hitam kerahasiaan.