Inilah Harga Honor 10 Lite dan Honor 8 A di Indonesia, Mahal atau Murah?

News, Teknologi2,281 views

Leantoro.com. Inilah Harga Honor 10 Lite dan 8 A di Indonesia, Mahal atau Murah?. Akhirnya Smartphone besutan Honor dengan seri Honor Lite 10 masuk ke pasar ponsel pintar di Indonesia.

Honor pun mengumumkan rebranding logo terbarunya berbarengan dengan peluncuran Honor 10 Lite dan 8A.

Honor 10 Lite hadir di Indonesia untuk memanjakan pengguna ponsel pintar atau smartphone yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif.

Honor 10 Lite dilengkapi kamera dengan teknologi AI Recognition dan Multiple Lighting Options, sehingga  memudahkan pengguna bisa mengeksplor foto selfie

Hal tersebut dikemukakan oleh Justin Li, President Honor Indonesia. Selain Honor 10 Lite, kehadiran Honor 8A dengan kemampuan audio imersif, khususnya bagi pengguna yang gaul yang suka hang out dengan teman-teman, dan mendengarkan musik favorit juga menjadi daya beli tersendiri.

Peluncuran Honor 10 Lite dan 8A didukung atas kerjasama Honor bersama beberapa platform live streaming, seperti Kitty Life, Nono Live, juga Bigo Live.

Honor pun berimitra dengan Mobile Legends, TikTok, dan platform belanja online Shopee. Adapun untuk kompetisi foto, Honor bekerjasama dengan Kwai.

Fitur Unggulan Honor 10 Lite dan 8A

Honor 10 Lite dilengkapi dengan teknologi yang lebih canggih dari pendahulunya, yakni Honor 9 Lite yang telah berada dipasaran.

Salah satu fitur yang paling diutamakan, adalah kamera depan memiliki resolusi 24MP dengan teknologi AI Recognition untuk 8 skenario, dan Multiple Lighting Options.

Tak hanya itu, kamera depan smartphone ini juga didukung oleh 4-in-1 Light Fusion Technology Exposure Compensation, yang bisa dipastikan membuat foto selfie lebih cantik dan tajam saat diambil pada siang atau malam hari.

Honor 10 Lite, juga dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI, yang memungkan smartphone honor menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit, canggih ya broo.

Nah, jika Honor 10 Lite hadir menguggulkan kamera, Honor 8A justru mengandalkan fitur audio dengan struktur dual suspensi berpadukan speaker SmartPA, yang dapat menghasilkan suara 30 persen lebih jernih daripada speaker generasi sebelumnya.

Pengguna bisa mendengarkan musik favorit sepanjang hari karena smartphone ini dilengkapi baterai 3.020mAh.

Harga Honor 10 Lite dan Harga Honor 8A

Honor 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan toko mitra seperti Erafone dan gerai resmi Honor, sedangkan Honor 8A hanya akan tersedia lewat Shopee.

Jadi berapa harga Honor 10 Lite? Adapun untuk harga dan opsi warna, Honor 10 Lite tersedia dalam warna Sky Blue dan Midnight Black, yang dibanderol sebesar Rp 3,3 juta.

Sementara harga Honor 8A tersedia dengan warna Sapphire Blue dan Midnight Black dengan harga Rp 1,9 juta.