Koperasi Simpan Pinjam Online di Pracico.com

Bisnis, News2,380 views

Leantoro.com. Koperasi Simpan Pinjam Online di Pracico.com. Seiring zaman yang terus berkembang terdapat banyak perubahan yang terjadi. Perubahan yang muncul tentu dibarengi dengan kreativitas dan inovasi yang baru sehingga semakin memudahkan ke depannya.

Bidang ekonomi pun tidak luput dari perubahan tersebut. Berbagai macam inovasi terbaru dikembangkan dengan tujuan agar dapat membantu orang lain. Salah satunya yaitu keberadaan koperasi simpan pinjam online.

Koperasi Simpan Pinjam Online Terbaik di Pracico.com

Faktor ekonomi adalah kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi dalam hidup. Tidak heran apabila banyak orang mengalami permasalahan dalam hal keuangan. Mereka selalu mengeluhkan dirinya ketika tidak mempunyai uang, gaji yang didapatkan tidak cukup, atau belum dapat membeli barang yang mereka inginkan. Intinya semua itu diakibatkan karena kurangnya uang yang dimiliki. Semua hal inilah yang menjadi dasar munculnya inovasi dunia ekonomi guna membuat sebuah sistem peminjaman uang, di mana semua orang dapat meminjam uang berapapun dan kapanpun mereka mau. Berikut adalah keunggulan yang didapatkan ketika meminjam uang di Koperasi Simpan Pinjam Online di Pracico.com.

  1. Terpercaya

Pracico Inti Sejahtera atau yang biasa disebut Pracico Sejahtera dari MIS Group selama 21 tahun telah berkontribusi dalam pembangunan Indonesia. Pada tahun 1977 Pracico menorehkan prestasi, yaitu mendapat kepercayaan dari World Bank untuk mendistribusikan pembiayaan swastanisasi sampah di DKI Jakarta. Program tersebut berhasil dengan sangat baik sehingga menjadi role model di sejumlah Negara Asia serta Afrika. Hal ini menjadikan Pracico sebagai perusahaan yang sudah terpercaya sejak puluhan tahun di Indonesia. Selain itu, Pracico juga sudah membuktikan diri sebagai perusahaan yang terpercaya karena telah memberikan layanan pembiayaan bus Transjakarta, truk tangki pertamina, serta shuttle bus Bandara Internasional Soekarno Hatta (Perum Damri).

  1. Program yang Inovatif

Koperasi Simpan Pinjam  Pracico memiliki dua program unggulan yang inovatif dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Pertama yaitu pinjaman pikat sejahtera. Program ini sangat cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan dana cepat serta mendambakan kemitraan dengan penyedia dana yang memakai prinsip fairness. Pinjaman pikat sejahtera ini mengedepankan terjadinya solusi dan perlindungan konsumen. Jika mempunyai properti berupa ruko atau rumah yang ingin segera dijual, program merupakan solusi yang tepat  bagi Anda.

Program yang kedua adalah Simpanan Berkat Sejahtera. Keunggulan yang dimiliki adalah adanya suku bunga menarik serta menguntungkan, pilihan waktu penempatan dana yang fleksibel antara 3, 6 atau 12 bulan, bisa diperpanjang otomatis, dan dana dikelola dengan profesionalisme tinggi dan juga landasan integritas.

  1. Memiliki Kredibilitas Tinggi

Di tengah produk penempatan dana yang banyak beredar di masyarakat. Kehati-hatian dalam memilih tentu menjadi prioritas utama. Kesalahan dalam mengambil keputusan dapat berdampak fatal bagi individu ataupun kelompok. Koperasi Simpan Pinjam Online Pracico selalu menjaga kepercayaan para mitra serta menjunjung tinggi prinsip kerja sama yang saling menguntungkan.

  1. Peduli Terhadap Kesejahteraan Anggota

Sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki. Pracico ingin menjadi koperasi yang ikut berkontribusi dalam menciptakan nilai tambah bagi perkembangan usaha kecil serta menengah para anggotanya. Hal ini diterapkan dengan mengembangkan program simpanan serta pinjaman modal usaha yang bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan bagi para anggotanya dengan cara mengedepankan asas serta praktik berjalannya koperasi yang baik.

Demikian penjelasan mengenai keunggulan yang dimiliki oleh Koperasi Simpan Pinjam Online Pracico. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website pracico.com.