Download Contoh Presentasi Proposal Pengajuan Software untuk Pabrik Tepung Tapioka di Lampung

Bisnis, News, Teknologi4,718 views

Leantoro.com. Download Presentasi Proposal Pengajuan Software untuk Pabrik Tepung Tapioka di Lampung. Hi, sobat Leantoro, kali ini saya akan berbagi Download Presentasi Proposal Pengajuan Software untuk Pabrik Tepung Tapioka di Lampung yang saat ini sedang kami kerjakan.

Leantoro.com melalui bendera PobeTech juga melayani Jasa pembuatan Software di Lampung untuk Pabrik, Rumah Sakit, Apotik, Hotel, Sekolah, Perusahaan, Toko, dan lain sebagainya yang tentunya membutuhkan Software dalam memproses data-data transaksi.

Jadi memang di Leantoro.com ada beberapa bidang usaha selain Jasa Pembuatan Software di Lampung dan Jasa Pembuatan Website di Lampung, antara lain ada juga Bimbingan Belajar Membuat Website dan Blog,  dan Jasa penyedia Konten Artikel untuk web/blog

Proposal Pengajuan Software memang sangat penting sebagai ujung tombak penawaran kerjasama antara pengembang software dengan calon client.

Demikian juga yang pernah kami buat, bahwa pengajuan software tentu saja kerjasama kedua belah pihak yang harus diketahui dasar-dasar nya, sehingga proposal bukan saja berisi tentang nominal tarif jasa yang ditawarkan.

Hendaknya berisi tentang segala sesuatu tentang software yang akan di rancang dan dibuat tersebut, mulai dari Latar Belakang, Keunggulan Software, Kerangka Software (jika sudah mulai di buat), Kebutuhan  Hardware dan Software pendukung, rencana kerja dan waktu pembuatan yang bisa terukur, hingga berisi metodeloginya.

Hal tersebut sangat penting karena juga menyangkut tangungjawab dan hak. Tanggung jawab sebagai developer Software juga Tanggung Jawab Client, Hak Developer dan Hak Client semua harus masuk dalam proposal.

Namun, dalam contoh presentasi proposal yang kami buat ini tidak selengkap yang seharusnya dimuat dalam proposal, hal itu karena sesuai dengan permintaan sendiri dari pihak Pabrik Tepung Tapioka agar proposalnya berbentuk presentasi tanpa menyebut nominal, karena besarnya Jasa akan langsung dibuatkan dalam surat penawaran kerjasama yang ditandatangani kedua belah pihak.

Jadi dengan bahan presentasi yang simple ini, kami berhasil menjalin kerjasama dengan beberapa Pabrik Tapioka di Lampung sejak 2017-2018 dan semoga akan terus bertambah client kami, dan apapabila kawan-kawan juga ingin menjadi marketing dari Jasa Pembuatan Software dengan senang hati kami menyambutnya terutama untuk kawan-kawan yang memiliki kenalan para pengusaha atau jika kawan-kawan sendiri ingin menggunakan jasa kami dalam pembuatan software kami juga sangat senang menerimanya.

Untuk itu jangan sungkan untuk hubungi kami melalui WA. 082176261999 Telp. 082176264000

Nah, bagi Anda yang penasaran langsung saja Download Presentasi Proposal Pengajuan Software untuk Pabrik Tepung Tapioka di Lampung, dan bisa anda kembangkan sendiri sesuai dengan kebutuhan, jika Anda bingung kenapa kami membuat presentasi proposal dengan sangat simple? iya, sebenarnya konsep presentasi pengajuan software memang jangan berbelit-belit, lebih baik sederhana namun padat dan berisi, berformat PPT atau file powerpoint.